Tuesday, August 25, 2015

Berikut Cara Mencari HP Android yang Hilang dengan Mudah

 
Berikut Cara Mencari HP Android yang Hilang dengan Mudah
Berikut Cara Mencari HP Android yang Hilang dengan Mudah - Pernahkah anda kehilangan HP Android kesayangan, yang sehari-hari menemani anda ? Cukup mengesalkan juga dengan kejadian tersebut. HP Android yang dibeli dengan mahal, raib tak tentu.

Ada alternatif cara yang bisa dilakukan untuk mencari HP Android yang hilang. Cara ini terbilang cukup mudah, mengapa ? Karena cara ini hanya membutuhkan login Account dari si HP yang hilang.

Google telah menyematkan fitur ini dalam androidnya. Untuk melacak HP Android yang Hilang, gunakan aplikasi Android Device Manager.

Untuk dapat berfungsi dengan baik, maka terdapat beberapa persyaratan untuk dapat melacak HP Android yang Hilang, diantaranya HP Android yang Hilang tadi harus terdapat akun google dan terkoneksi dengan internet.

Android Device Manager memang diciptkan untuk melacak keberadaan HP Android maupun tablet. Sesudah 2 syarat tadi dipenuhi, maka kita bisa lacak lewat komputer manapun.

Langkahnya cukup mudah, buka https://www.google.com/android/devicemanager ATAU http://www.android.com/devicemanager kemudian login menggunakan akun gmail yang ada di HP Android. Maka akan nampak ditampilan websie tersebut lokasi terakhir HP Android yang Hilang.

0 comments

Post a Comment