Tuesday, January 19, 2016

Wirausaha cocok untuk jurusan TKJ

Wirausaha cocok untuk jurusan TKJ
Jurusan TKJ bisa melanjutkan kuliah, bisa bekerja bahkan bisa membuat Peluang usaha sendiri. Membuat peluang bagi siswa Jurusan TKJ berwirausaha adalah pilihan tepat. Globalisasi yang semakin cepat, bahkan hadirnya MEA membuat kita semakin dituntut untuk kreatif.

Wirausaha adalah seseorang yang memiliki dorongan kekuatan untuk memperoleh suatu tujuan, suka mengadakan eksperimen untuk menampilkan kebebasan dirinya , diluar kekuasaan orang lain.

Jurusan TKJ yang dituntun mempunyai banyak kemampuan dibidang TI mampu untuk membuat peluang usaha. Berikut ini Wirausaha cocok untuk jurusan TKJ :
Wirausaha cocok untuk jurusan TKJ 2

Peluang Wirausaha Service Komputer

Service komputer memang peluang yang pas untuk jurusan TKJ. Kompetensi TKJ sudah mengajarkan siswa untuk merakit komputer, mengistall, dan memperbaiki komputer. Saat ini memperbaiki komputer minimal perkomputer seharga 100 ribu. Jadi tunggu apa lagi ? Buat spanduk toko, pasang didepan rumah, tunggu orang datang,

Peluang Wirausaha Les Privat Komputer

Les privat Microsoft Word atau Excel dengan durasi waktu 2 jam perhari, setiap pertemuan 100 ribu bukankah peluang yang menguntungkan ? Berbekal pengetahuan Mengetik 10 jari, editing standar, rumus-rumus excel kalian bisa mendapatkan 100 ribu per orang.

Peluang Wirausaha Desain Grafis

Suka mendesain ? yap, advertising sekarang sudah menjamur. Pembuatan spanduk, iklan, kartunama dll semuanya dapat dijadikan peluang usaha. Prospek bisnis pembuatan spanduk juga lumayan. 1X1 Meter bisa berhaga 30 ribu, padahal biaya cetak sebenarnya hanya 10 ribu. Bagaimana jika ada orang memeasan 5X1 sebanyak 100 buah ?

Peluang Wirausaha Jualan Online

Jualan online bermodal daftar distributor komputer serta internet yang memadai sudah cukup untuk menghasilkan pundi-pundik diinternet. Tokopedia dan OLX sebagai contohnya.

Nah, 4 itu lah Wirausaha cocok untuk jurusan TKJ. punya Peluang yang lain ? Share disini

0 comments

Post a Comment