Friday, January 01, 2016

Ini dia Prediksi Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan SMK TKJ 2015/2016 Cek disini!

Prediksi Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan SMK TKJ 2015/2016
Agenda selanjutnya setelah Ujian Kompetensi TKJ yang bersifat praktik (Baca : TERNYATA!!!PREDIKSI KISI-KISI UK UJI KOMPETENSI KEAHLIAN TKJ 2015/2016, CEK DISINI BIAR GAK KETINGGALAN) ada pula Ujian Teori TKJ. Ujian ini juga menentukan nilai yang ada dalam Ijazah.

Ujian Teori Kejuruan SMK TKJ biasanya berbarengan dengan ujian matapelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Selama 3 tahun kalian sudah menyelesaikan Kompetensi Dasar dan Kompetensi Kejuruan Jurusan TKJ pada bulan-bulan april nanti akan diuji sampai mana.

Prediksi dekat Kisi-kisi Ujian Teori Kejuruan SMK TKJ 2015/2016

Mengacu pada kisi-kisi lama, Soal Ujian Teori Kejuruan SMK TKJ banyak kemiripan kok. Sebagai contoh dengan Standar Kompetensi Lulusan Mampu melaksanakan prosedur K3. Tentu saja soal akan berkenaan dengan bab keselamatan Kerja. Mulai dari Rambu-rambu hingga tata cara berhubungan dengan pekerjaan.

Selanjutnya ada Standar Kompetensi Lulusan Menguasai komponen elektronika dan penggunaannya. Kisi-kisi ini tentunya tidak akan jauh dengan yang namanya Multimeter analog. Bagaimana cara mengukur dengan menggunakan multimeter analog. Penggunaan komponen elektronika seperti resistor, kapasitor dll.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah Mengadministrasi server dalam jaringan. Disini biasanya dibahas tetang macam-macam port pada jaringan. Ada juga service yang sering berjalan dalam server, sebagai contoh DHCP, FTP dll.

Nah itulah prediksi Kisi-kisi Ujian Teori TKJ. Nanti, jika kisi-kisi 2015/2016 sudah keluar, saya akan share disini. Jangan lupa share artikel ini :D

3 comments: