Wednesday, January 20, 2016

Contoh Kata Pengantar Laporan Prakerin PKL TKJ

Contoh Kata Pengantar Laporan Prakerin PKL TKJ
Beberapa waktu lalu, blogtkj.com telah menjelaskan apa itu Membuat Kata Pengantar yang terdapat pada Laporan Prakerin PKL TKJ. Untuk menyusun Kata Pengantar Laporan Praktek Kerja Industri yang Baik dan Benar dibutuhkan referensi yang banyak.

Kata Pengantar adalah sepatah dua patah kata dari si penulis yg akan disampaikan terhadap pembaca tentang karyanya itu.Umumnya kata pengantar bermakna tuturan rasa terima kasih terhadap yang mahakuasa, tuturan rasa syukur terhadap orang-orang turut serta, keinginan penulis, serta doa.

Kata Pengantar dibuat singkat, dan tidak boleh bertele-tele. Berikut blogtkj.com rangkum beberapa contoh Kata Pengantar Laporan Prakerin PKL TKJ :

############################################

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan kesehatan dan kesejahteraan serta rahmat dan nikmat-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN). Shalawat dan salam semoga tetap dicurahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Laporan uji kompetensi ini merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Ujian Nasional (UNAS) di SMK Dharma Bahari Surabaya.

Kami menyadari bahwa laporan ini tidak dapat tersusun dengan baik dan benar, oleh karena itu pada kesempatan ini penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada :
1.Bapak Drs. Paulus Takdare, selaku Kepala Sekolah SMK Dharma Bahari Surabaya.
2.Nugroho Purnomosidi selaku guru pembimbing di sekolah SMK Dharma Bahari .
4.Mas Ariez HB selaku Kepala Teknisi dimana kami melaksanakan PSG/PKL.
5.Bapak Hendrawan Teguh selaku Pimpinan di Elmi Computer Centre.
6.Bapak / Ibu Guru di sekolahan yang telah membantu kami dalam melaksanakan kegiatan praktek kerja lapangan (PKL) dan juga dalam pembuatan laporan ini.

Semoga Laporan Praktek Kerja Industri ini dapat bermanfaat terutama pada diri penulis dan penulis juga sangat mengharapkan adanya saran-saran demi perbaikan Laporan Praktek Kerja Industri ini. Surabaya, 21 Maret 2014 Bachul, Dkk
############################################
Puji dan syukur penyusun panjatkan kehadirat ilahi robbi yang telah mem-berikan rahmat dan karunianya kepada penyusun laporan ini, karena atas rahmat dan karunianyalah penyusun Laporan Praktek Kerja Industri (Industri Job Training) atau di sebut dengan PRAKERIN ini dapat menyelesaikan laporan ini dengan lancar.

Dalam pemembuat laporan ini penyusun menyadari bahwa banyak sekali kekurangan dan juga banyak rintangan yang dihadapi, oleh karena itu penyusun mohon dukungan dan dorongannya kepada semua yang membaca laporan ini, dan juga penyusun ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada :

1.Kedua Orangtua, yang telah memberikan izin serta dukungan untuk me-laksanakan program kegiatan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN)
2.Bpk. Purwono Supriatin, S.Pd.I selaku kepala sekolah SMK PLUS NUSA PUTRA
3.Bpk. Aam Nurtaqwani, ST sebagai pimpinan perusahaan yang telah mem-bimbing selama menjalani Praktek kerja Industri (PRAKERIN).
4.Bpk. Jalaludin,S.Pd.I sebagai pembimbing pembuatan laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN). 5.Bpk. Sandi Sagita, ST selaku Wakasek Kurikulum SMK PLUS NUSA PUTRA.
6.Semua guru-guru SMK PLUS NUSA PUTRA yang telah membimbing selama menjalani Praktek Kerja Industri (PRAKERIN).
7.Teman-teman seperjuangan yang telah mendukung dan membantu kami selama Praktek Kerja Industri (PRAKERIN).

Namun demikian di dalam penulisan laporan PRAKERIN ini secara jujur penyusun mengakui masih adanya kekurangan-kekurangan atau kesalahan-kesalahan, hal ini disebabkan kurangnya pengetahuan penyusun atau masih dang-kalnya ilmu pengetahuan yang dimiliki penyusun. Maka kepada para pembaca sudilah kiranya memaklumi, di sampang itu pula penyusun mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun atas selesainya PRAKERIN ini.

Surade, Maret 2014

Penyusun

0 comments

Post a Comment