Tuesday, January 19, 2016

Daftar Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk Jurusan TKJ


Daftar Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk Jurusan TKJ peluang
Pekerjaan Sampingan memang menjadi pilihan dikala kita sedang menempuh ilmu. Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk jurusan TKJ cukup banyak akhir-akhir ini. Pekerjaan Sampingan dilakukan untuk mengisi waktu luang agar tidak terbuang percuma.
Pekerjaan Sampingan kelak dapat menjadi Pekerjaan Utama. Tidak menjadi hal yang mengherankan bahwa dalam Pekerjaan Sampingan kita mendapatkan pengalaman-pengalaman untuk memulai bisni besar.

Banyak contoh Pekerjaan Sampingan yang berhubungan dengan TKJ diantaranya Menjadi Operator Warnet, Jasa Pengetikan,  Ahli Service Komputer/Laptop Panggilan dan Les Privat Komputer

Pekerjaan Sampingan Operator Warnet

Menjadi Operator Warnet merupakan salah satu pilihan Pekerjaan Sampingan untuk Jurusan TKJ. Dikota-kota besar sekarang sudah berkembang yang namanya Warnet. Semakin banyak berdirinya Warnet, pelungan Menjadi Operator Warnet semakin besar. Dengan cara kerja yang hanya duduk didepan Komputer bekerja 8 jam per hari dengan sistem shift, kenapa tidak ? 
Daftar Pekerjaan Sampingan yang cocok untuk Jurusan TKJ
Banyak fasilitas yang didapatkan jika mengambil peluang Pekerjaan Sampingan Operator Warnet. Salah satunya koneksi internet full selama bekerja. Prospek gaji hingga 750.000 dengan sistem shift, artinya dapat memilih waktu bisa menjadi pilihan Pekerjaan Sampingan.

Pekerjaan Sampingan Jasa Pengetikan

Pekerjaan ini intinya membantu dalam menyelesaikan tugas kantor ataupun kuliah seperti pengetikan skripsi/tesis, makalah, buku, surat-surat dan lain sebagainya. 
Biasanya yang membutuhkan jasa ini adalah orang yang sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk mengerjakan tugas kantor ataupun kuliah seperti pengetikan skripsi/tesis, makalah, buku, surat-surat. Dengan tarif hampir 5.000 per lembar, kenapa tidak ? Bagaimana jika 100 lembar ??

Pekerjaan Sampingan Ahli Service Komputer/Laptop Panggilan

Pekerjaan Sampingan menjadi Ahli Service Komputer/Laptop Panggilan membutuhakn skill serta jaringan yang luas. Paling tidak kita sudah mahir dalam bidang Service Komputer/Laptop Panggilan karena kebiasaan client ingin komputer atau laptopnya selesai saat itu juga.
Untuk promosi bisa dilakukan di Website atau menyebarkan no telfon via facebook. Sekali datang, minimal 100 ribu pasti dapat, apalagi kalau ditambah install laptop ?? jadi 2 kali lipat bisa :D

Pekerjaan Sampingan Les Privat Komputer

Pekerjaan Sampingan mejadi tentor Komputer juga membutuhkan pengalaman. Sebagai contoh Kursus Ms Word atau Ms Excel. Paling tidak harus menguasai ke 2 program tersebut. Jika 1 bulan dibandrol per orangnya 350 ribu, kalau ada 5 orang per bulan ??

0 comments

Post a Comment