Saturday, March 12, 2016

Kumpulan Logo, Gambar dan Lambang TKJ paling Keren

Diwaktu senggang, saya coba buat beberapa Gambar yang nantinya bisa dijadikan Logo maupun Lambang TKJ. Logo atau Lambang TKJ ini banyak gunanya lho. Bisa buat ditempel pada Wearpack, bisa juga digunakan sebagai photo profil.

Kumpulan Logo, Gambar dan Lambang TKJ paling Keren 1
Yap, itu yang pertama. Lambang TKJ dengan laptop ditengah. Desain gaya-gaya flat tapi gak tahu hasilnya. Jelek pula. hha
Kumpulan Logo, Gambar dan Lambang TKJ paling Keren 2
Lambang TKJ yang kedua ni, masih ada unsur gambar laptop dengan titik2 disekitarnya. Maksudnya adalah kedua laptop tersebut saling terhubung jadi... tau lah Jaringan Komputer. hhe
Kumpulan Logo, Gambar dan Lambang TKJ paling Keren 3
Nah,.logo apa ini, yang Ketiga pake lambang USB. Simple tapi entah lah,. orang beda2 selera desainnya. hhe
Kumpulan Logo, Gambar dan Lambang TKJ paling Keren 4
Kemudian berikutnya Lambang TKJ dengan padi disekitarnya ditambah Logo Satelit. You Know lah artinya. Desain simple dengan tambahan 5 buah bintang.
Kumpulan Logo, Gambar dan Lambang TKJ paling Keren 5
Nah, selanjutnya slogan SMK Bisa ! terpampang dalam logo atau Lambang TKJ berikut. Perbedaanya pada logo diatas tidak memakai gambar sepeti satelit, hanya unsur text saja.
Kumpulan Logo, Gambar dan Lambang TKJ paling Keren 6
Nah, ini dia kreasi terakhir Logo TKJ, ada burung nya ditambah gambar peta dengan warna merah pada Negara Indonesia. yaa gitu lah gan..hee semoga berguna

0 comments

Post a Comment