Tuesday, April 05, 2016

Perusahaan IT Lokal Axioo Mencari 1000 Lulusan SMK Siap Kerja !

Perusahaan IT Lokal Axioo Mencari 1000 Lulusan SMK Siap Kerja
Perusahaan IT Lokal Axioo Mencari 1000 Lulusan SMK Siap Kerja - Wow, mantapkan walaupun Axioo hanya Perusahaan lokal namun Axioo masih peduli dengan Dunia Pendidikan SMK khususnya jurusan TKJ.

Axioo mencari siswa unggulan, berprestasi serta lulusan sekolah kejuruan untuk diajak bergabung menjadi Karyawan dengan program Axioo Develompent Program.
Perusahaan IT Lokal Axioo Mencari 1000 Lulusan SMK Siap Kerja 2
Pada tahun 2016 ini, Axioo mentargetkan hingga seribu siswa yang akan diposisikan sebagai Axioo Product Specialist.

“Axioo Development Program merupakan kelanjutan dari AxiooClass Program. Melalui program ini Axioo bermaksud menyiapkan SDM yang siap kerja dan mampu bersaing dengan SDM Asia Tenggara pada era Masyarakat Ekonomi Asean sekarang ini. Selain itu, Axioo memberikan kesempatan kerja kepada para siswa lulusan SMK binaan Axioo yang tergabung dalam Axioo Class Program,” kutip Timmy Theopelus, DirekturAxioo Class Program dalam acara lauching.
Perusahaan IT Lokal Axioo Mencari 1000 Lulusan SMK Siap Kerja 3
Axioo Development Program diharapkan menjadi solusi terhadap kondisi kritis SDM saat ini dengan cara kerjasama dengan sekolah-sekolah, melakukan sinkronisasi kurikulum dan pelatihan agar kebutuhan SDM Axioo dapat terpenuhi oleh lulusan sekolah-sekolah di Indonesia.


“Kedepannya kami akan lebih intensif melakukan rekruitmen di seluruh SMK binaan Axioo di seluruh Indonesia guna memenuhi kebutuhan ribuan tenaga kerja baru bagi industri kami", tambahnya.
Perusahaan IT Lokal Axioo Mencari 1000 Lulusan SMK Siap Kerja 5
Jumlah sekolah yang telah bergabung dalam Axioo Class Program saat ini mencapai 170 sekolah dari seluruh Indonesia. Setiap hari tidak kurang dari 2 – 3 sekolah mulai dari SMK hingga perguruan tinggi mendaftarkan diri ke dalam Axioo Class Program, namun hanya 5 – 10 sekolah yang dapat disetujui untuk bergabung bersama Axioo.


Axioo Class Program mengedepankan konsep belajar learning by doing dimana proses belajar berjalan dengan melakukan sesuatu yang dapat memberikan pengalaman yang nyata dan aktual (real experience). Dengan konsep ini para peserta Axioo Class Program akan mampu mengaplikasikan ilmu dan keterampilannya pada dunia nyata.

Gimana, tertarik ? Makanya join Axioo Class Program. Semoga bermanfaat.
Smbr : psmk.kemdikbud.go.id

0 comments

Post a Comment