Saturday, August 13, 2016

Resmi Kemdikbud, sertifikasi Bahasa Inggris dengan TOEIC sudah dibuka hanya untuk SMK, ayo daftar segera !

Resmi Kemdikbud, sertifikasi Bahasa Inggris dengan TOEIC sudah dibuka hanya untuk SMK, ayo daftar segera !
Resmi Kemdikbud, sertifikasi Bahasa Inggris dengan TOEIC sudah dibuka hanya untuk SMK, ayo daftar segera ! - Demi meningkatkan kualitas lulusan SMK, Kemdikbud melalui Direktorat Ditjen SMK menyediakan pendaftaran sertifikasi Bahasa Inggris kepada seluruh Siswa SMK saja. Kepastian ini didapat setelah lancarnya kerjasama antara Kemdikbud dengan pihak TOEIC.

TOEIC adalah singkatan dari Test of English for International Communication. TOEIC digunakan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris penutur non-bahasa Inggris dalam penggunaan bahasa Inggris sehari-hari di lingkungan kerja internasional.

Pendaftaran Sertifikasi bahasa inggris mulai dilaksanakan tanggal 10 -28 Agustus 2016, dengan mengikuti persyaratan sebagai berikut :
  1. Diperuntuk siswa/i SMK kelas XI,XII dengan nilai raport bahasa inggris rata-rata 7.00
  2. Download formulir pendaftaran di link : http://bit.ly/2bdDDmU
  3. Formulir pendaftaran dikirim kembali ke email: program.psmk@kemdikbud.go.id dengan subjek : Viera_Nama Sekolah paling lambat tanggal 28 Agustus 2016 pukul 23.55WIB
untuk informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi : 
  • Sdr.  Yuli Setiawan, No. Hp/WA: 081394473747
  • Sdr. Ahmad Firdaus, No. Hp/WA: 085772919442
  • Sdri. Eva Erawati, No. Hp/WA: 087886725662
  • atau mengirimkan email ke : program.psmk@kemdikbud.go.id
Lampiran :
Dengan peluang sertifikasi Bahasa Inggris yang hanya dibuka untuk siswa SMK, diharapkan seluruh Siswa maupun Siswi SMK se Indonesia memanfaatkan peluang yang bagus ini. Share artikel ini agar semua Siswa SMK mendapatkan sertifikasi Bahasa Inggris dari TOEIC.

0 comments

Post a Comment