Saturday, August 13, 2016

Sudah milih Asus, kenali dulu tipe-tipe laptop asus sebelum salah beli di artikel ini

Sudah milih Asus, kenali dulu tipe-tipe laptop asus sebelum salah beli di artikel ini - Untuk agan yang membutuhkan unit kerja portabel, Brand Asus adalah pilihan yang terbaik. Pemenang beberapa penghargaan teknologi, Asus melayani kebutuhan pelajar, para profesional bisnis, gamer, dan anggota keluarga. 

Sejauh ini banyak toko komputer menawarkan berbagai pilihan Asus laptop. Untuk memastikan agan membuat pilihan yang tepat untuk kebutuhan mereka, agan perlu memahami jenis-jenis pilihan yang ada. Nah, melalui artikel ini kita akan menggali sedikit lebih dalam tentang Laptop Asus.

Asus membagi lini laptop dalam kategori yang berbeda. Meskipun mungkin terdengar aneh,  tapi pembagian ini memudahkan proses seleksi bagi agan. Setiap kategori menawarkan fitur unik yang menargetkan kebutuhan konsumen yang berbeda.
Laptop Gaming Series

Laptop Gaming Series

Asus mempunyai laptop yang secara khusus untuk kinerja tinggi. Laptop ini ideal untuk penggemar game dan biasanya berkisar dari 14 inci sampai 18 inci. Asus merilis sistem game di bawah merek Republik gamer (ROG). Fitur utama dari laptop ini adalah kartu grafis yang kuat serta sistem pendingin yang mumpuni. Model seperti Asus G750JX mempunyai unjuk kinerja tinggi dalam permainan, Desain, dan multimedia.
Laptop Multimedia

Laptop Multimedia

agan yang berniat untuk menonton film mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli laptop tipe multimedia. Multimedia laptop datang dengan komponen yang cocok untuk menonton video dan mendengarkan musik. Model seperti ASUS N550JV dilengkapi dengan layar sentuh untuk menonton film High Definiton, acara TV dan media lain. 
Laptop tipis dan ringan (Ultrabooks)

Laptop tipis dan ringan (Ultrabooks)

agan yang portabilitasnya tinggi mungkin cocok untuk tipe ultrabook. Dengan berat yang ringan serta kemampuan yang mumpuni sangat cocok untuk agan yang sering membawa laptop kemanapun. Kategori ini di label di bawah perusahaan merk Zenbook. Asus Zenbook laptop berkisar dari 10 inci sampai lebih dari 16 inci. Fitur yang tak kalah penting adalah penggunaan SSD, Baterai tahan lama, serta dukungan touchscreen yang responsive.
Transformator laptop

Transformator laptop

Asus Transformer menggabungkan fungsionalitas dari sebuah laptop dengan fleksibilitas . Pada dasarnya, transformator adalah tablet dengan dockable keyboard. Ketika dipasangkan, unit bergabung untuk membentuk sebuah notebook yang berfungsi penuh. Transformer dibekali dengan sistem operasi Windows atau Android, dengan ukuran layar mulai 10 inci sampai 14 inci.

Kesimpulan Membeli Laptop Asus

Yak, kembali lagi ke agan. Ada Spesifikasi ada juga harga yang harus dibayar.Selain itu jangan lupa sesuaikan dengan KEBUTUHAN. Kalau pelajar ya tak usah beli yang ROG. hhe 
Jangan lupa share yaa !

0 comments

Post a Comment